Responsive Banner design
Home » , , » WASPADA! NIANTIC MULAI BERANTAS BOT

WASPADA! NIANTIC MULAI BERANTAS BOT

aslimeduro.blogspot.com - Jangan membangunkan singa yang lagi tidur. mungkin pepatah tersebut sesuai dengan pihak niantic yang mulai sigap untuk memberantas kecurangan dalam game yang di rilisnya yaitu Pokemon GO. istilah banned pada akun Pokemon GO mungkin sudah dikenal atau bisa dibilang telah diketahui oleh banyak orang saat awal mula bot pokemon go di luncurkan. itupun hanya softban, dimana pemain hanya di blokir untuk beberapa jam saja setelah itu player dapat memainkannya lagi dengan normal.

Tapi tidak untuk saat ini. banyak player yang menggunakan bot telah di baned secara permanen oleh pihak niantic. tindakan tersebut tentu membuat para player merasa menyesal akan tindakannya. Tindakan baned permanen terhadap player ini masih tidak menyeluruh atau bisa disebut tidak semua pengguna bot telah di baned. tidak sedikit para pengguna bot yang masih aman-aman saja dengan botnya. entah dari faktor apa yang dapat mempengaruhi hal tersebut. bisa jadi, player yang telah di banned secara permanen menggunakan bot Pokemon GO secara berlebihan yang membuat tindakan kecurangan tersebut terdeteksi oleh pihak niantic.

Apakah tindakan baned permanen ini sudah tepat sasaran? kurasa tidak, karena saya membaca di satu forum dimana anggotanya mengaku tidak pernah menggunakan BOT tapi terkena baned. kejadian ini seharusnya menjadi pelajaran bagi pihak niantic agar kedepannya perlakuan baned permanen ini menjadi lebih tepat sasaran. bagi kalian yang mengalami sama persis dengan pernyataan anggota forum tersebut bisa langsung melakukan support atau laporan terhadap pihak terkain. Semoga info ini dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment