Responsive Banner design
Home » , » Game Android Dengan Download Terbanyak

Game Android Dengan Download Terbanyak

Caslimeduro.blogspot.com - Android mulai populer di Indonesia sekitar tahun 2013. Ponsel yang dibekali sistem android berhasil menyingkirkan pesaingnya yaitu Blackberry dimana fitur unggulan dari blackberry juga bisa di gunakan pada android yaitu BBM (Blackberry Maassanger). Sejak itulah android mulai naik daun di Indonesia.

Selain itu, android juga disarankan bagi kalian yang hobi sekali bermain game. berjuta-juta aplikasi dan game disediakan di playstore. banyak jenis-jenis game yang bisa kalian mainkan di android seperti, game bola, game perang, game adventure dan masih banyak yang lainnya.

Pada artikel ini saya akan mem-posting 6 game android dengan unduhan terbanyak.

1. Subway Surfers

Urutan pertama ditempati Subway Surfers dimana game tersebut telah di unduh lebih dari 500juta orang.

Game yang menugaskan pemainnya untuk melarikan diri dari kejaran inspektur dan anjingnya ini dapat mengikat hati para pemainnya. bukan hanya kalangan anak kecil, namun orang dewasa juga tak sedikit yang memainkannya.

2. Pokemon Go

game yang lagi naik daun ini menempayi posisi kedua yaitu dengan unduhan sebanyak 100juta lebih. Game yang menggabungkan dengan dunia nyata ini heboh di perbincangkan di Indonesia sejak pertengahan 2016.

3. Clash Of Clans

Game yang sudah lama dirilis dengan yotal unduhan mirip-mirip dengan pokrmon go yaitu 100juta unduhan. game strategi ini masih bertahan hingga saat ini.

4. Clash Royale

Game dengan developper yang sama dengan Clash of clans juga berhasil memikat hati para pencinta game strategi dengan total unduhan 50juta lebih.

5. Clash Of Kings

Clash Of Kings berada pada urutan kelima. dimana unduhan pada game tersebut mencapai 50juta pengunduh lebih, tak jauh beda dengan pesaingnya yaitu clash royale.

Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan info tentang game recomended untuk dimainkan dengan total unduhan terbanyak. sebenarnya masih banyak game-game dengan total unduhan yang cukup banyak atau bisa juga melebihi total unduhan game di atas. namun ini hanya sepengetahuan saya, dan menurut saya gamr-game di atas recomended banget deh untuk di mainkan.

Semoga Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment