Responsive Banner design
Home » , » Aplikasi Wajib Yang Harus Kalian Miliki di Android

Aplikasi Wajib Yang Harus Kalian Miliki di Android

Aplikasi Wajib Yang Harus Kalian Miliki di Android - Aplikasi termasuk hal wajib dalam sebuah perangkan komputer ataupun Handphone khususnya android. Fungsi dari aplikasi itu sendiri ialah menyiapkan aplikasi program sehingga tata kerja seluruh pekerjaan peralatan pada komputer dapat terkontrol dengan baik.

Bukan hanya pada PC atau laptop saja. aplikasi jg sangat penting untuk mengoptimalkan kita sebagai pengguna untuk mengoprasikan hp android. contohnya software aplikasi yang disebutkan dibawah ini :

Aplikasi wajib pada android

1. Clean Master

aplikasi ini berguna untuk membersihkan cache, sisa file, history browser, dll. tentunya aplikasi ini juga dapat mengoptimalkan HH anda karena dengan dibersihkannya file sisa-sisa tadi, HH anda akan terasa enteng.

2. Blackmarket

Aplikasi yang satu ini mempunyai fungsi yang sama seperti playstore. tapi brdanya, Blackmarket ini dapat mengunduh aplikasi-aplikasi berbayar pada playstore. namun sesuai pengalaman saya, tidak semua aplikasi berbayar yang dapat dijalankan dengan baik. sesekali ada juga yang eror.

3. Profil Picture Without Croping

Mungkin aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi, karena memang banyak yang telah menggunakannya. Fungsi dari aplikasi ini ialah untuk mengecilkan foto agar bisa dijadikan sebagai display picture di sosial media. pasti kalian sering mengalami ketika ingin mengganti display picture tetapi foto tersebut tidak tampil secara penuh. karena itulah saya memasukkan aplikasi ini sebagai aplikasi wajib pada android.

4. App Lock


dari nama aplikasi tersebut pasti kalian bisa menduga-duga fungsi dari aplikasi ini. iya, fungsi dari aplikasi ini ialah untuk mengamankan aplikasi anda dari tangan jahil. tak jarang teman kalian membuat status yang bukan-bukan pada sosial media kalian tanpa sepengetahuan kalian. nahh, dengan aplikasi ini kalian dapat meminimalisir terjadinya hal tersebut 😂


Dari banyaknya aplikasi yang seharusnya kalian miliki karena fungsinya yang sangat membantu kalian dalam mengoprasikan HH, hanya 4 yang bisa saya sarankan. sisanya, kalian bisa mengira-ngira sesuai kebutuhan kalian.


SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT.

0 comments:

Post a Comment