Responsive Banner design
Home » , , » Cara mengatasi Corel Draw x7 Unable to Load VGCore.dll

Cara mengatasi Corel Draw x7 Unable to Load VGCore.dll

aslimeduro.blogspot.com -  Kemarin saya mengunduh Corel Draw x7 yang ukurannya bisa dikatakan lumayan besar. namun setelah saya instal si corel mengalami eror yang bertuliskan "Unable to load VGCore.dll. Error code : -1073741795".


Awalnya saya panik dengan adanya eror tersebut. Namun dengan bantuan mbah google akhirnya saya menemukan cara untuk mengatasinya :D. Tapi saya sempat ragu, karena kita diharuskan update OS yang ukuran filenya juga lumayan besar. dengan tekad yang kuat saya memberanikan untuk mengunduhnya. alhamdulillah setelah saya mengikuti tutorial dari penulis luar, permasalahan eror yang saya alami akhirnya bisa di atasi. owh iya, saya menggunakan windows 7 ultimate. saya tidak bisa mengatakan pasti terselesaikan eror tersebut pada windows lain. karena saya mengetesnya menggunakan windows 7 saja.

 Caranya juga mudah. kalian hanya perlu mendownload update windows service pack dimana link download file tersebut akan saya cantumkan di bawah.

Windows 7 Service Pack 1 (SP1) 32bit & 64bit 

Download


Ingat ! Download sesuai versi windows kalian. jika menggunakan windows versi 32bit maka download yang 32bit. begitu juga sebaliknya

5 comments: