Responsive Banner design
Home » , » Susunan Kartu Deck Terbaik Arena 1 Goblin Stadium Clash Royale

Susunan Kartu Deck Terbaik Arena 1 Goblin Stadium Clash Royale



Susunan Kartu Deck Terbaik Arena 1 Clash Royale. Clash Royale merupakan game android yang sangat popular saat ini. Selain menyajikan cara bermain yang membuat ketagihan para pemainnya. Cara bermain yang seru dan menegangkan membuat game buatan Super Cell ini laku berat di kalangan pecinta game mobile.

Selain kita harus mengetahui cara bermainnya, kita juga membutuhkan susunan deck/kartu yang dapat kita andalkan merupakan syarat untuk memangkan battle di game Clash Royale.
Tentu saja untuk menyusun deck kartu yang dapat kita andalkan dibutuhkan keahlian strategy dan kombinasi menysusun deck kartu yang tepat agar mendapatkan hasil memuaskan pada saat battle.

Jika kita salah menyusun deck kartu akibatnya akan fatal yaitu kekalahan yang tidak dapat dielakkan lagi. Sebagai contoh jika kita menggunakan kartu deck lebih banyak attacker/pusher maka kita akan kewalahan dalam mendeffend serangan balik lawan. Nah oleh karena itu menyusun deck harus memiliki porsi yang seimbang di berbagai posisi.
Maka kali ini saya akan memberikan referensinya agar sobat dapat selalu memanangkan battle di arena 1 goblin stadium. Berikut susunan kartu deck terbaik menurut kami yaitu

 - Knight 
- Archer
- Bomber
- Arrows
- Fire Ball
- Giant
-Musketer
- Witch

Berikut hasil percobaan menggunakan susunan deck diatas




Semoga informasi tentang susunan deck di Clash Royale tersebut dapat bermanfaat. 


Nantikan update terbaru susunan deck di arena 2 :)

0 comments:

Post a Comment