Responsive Banner design
Home » » Jenis-Jenis Mahasiswa

Jenis-Jenis Mahasiswa

kalian yang pernah kuliah pasti tau atau pernah liat tiap mahasiswa dengan penampilannya yang berbeda kan. salah satunya ada mahasiswa yang rapi banget gitu kan, saking rapinya sampe-sampe tas yang di pake dia juga di setrika. payah-payah.

ada juga mahasiswa yang ke kampus cuma buat gaya-gayaan. contohnya nih yah temen gua namanya heru. kalau ke kampus pakaiannya nyetrid abis deh. atasan pake kemeja flanel kancing di pasang sampe atas, celana pake jogger pants di tarik hingga bawah lutut, gak pake kaos kaki, sepatu warna pink. kan heran yah.

dia kan sering telat tuh, seetttt masuk lah dia. pas baru masuk masih cool gitu kan kencling kinclong pakaiannya abis itu duduk disampingku. entah kenapa dia buka sepatunya tuh, ya ampunn baunyaa ga karuan. kayak bau kentut cicak tau gak lu. gua tanya2 kan, kok sampe begitu baunya sih sepatumu. ternyata sepatu yang dia pake punya gua. emang dari sepatu gua nya yang bauk. aduhh lupa lagi kalau tuh sepatu punya gua.

ada lagi mahasiswa yang sering sekali pakai celana sobek di lutut. pernah liat pasti kan? biasanya sih anak teknik itu. kalau yang pake anak teknik mah gak papa kan wajar, siapa tau kenak senggol bangunan pas KKN yakan. nah ini anak ekonomi pake celana gituan, kan aneh. kalau anak teknik kan wajar kenak bangunan trus bolong, lah kalau anak ekonomi kok bisa bolong gitu kena apaan? masak gara2 salah ngitung angka 0 nya marah sampe gigit tuh celana? kan anehh.

ada lagi mahasiswa yang ga mentingin penampilan, yang penting hadir, duduk, pulang udah gitu aja. tapi jujur nih ya, gua lebih seneng mahasiwa yang seperti ini. gak banyak gaya pasti nih anak. pernah nih yah, pas gua enak2 dengerin dosen ngajar eh tiba-tiba tmen gua anak kelas sebelah masuk. dia tuh orangnya emng gitu, yg pnting msuk, duduk, pulang aja. seett, masuk tuh kan. duduk dekat gua. gua sapa kan. eh bro, mulai kapan pindah kelas lu,?  kelas lu di sebelah nohh.
"oh ia bro sory, gua ga hafal sih teman kelas gua. kan kalau gua masuk kelas cuma tidor doang jadinya ga tau yang mana teman kelas gua" kata dia. kan parah yah.


semoga kalian yang sedang membaca tidak termasuk dari salah satu jenis mahasiswa di atas. semoga termasuk mahasiswa yang rajin, niat untuk belajar bukan untuk main-main. sekian terima kasih

0 comments:

Post a Comment