Responsive Banner design
Home » » CONTOH MATERI STAND UP COMEDY

CONTOH MATERI STAND UP COMEDY

kemarin gua baru balik dari surabaya. naik bis. di samping gue ada ibuk hamil ga kebagian kursi. gua kasih aja tmpat duduk gue. "ibuk duduk aja" "enggak dek, trauma" "trauma kenapa buk?" "takut salah duduk lagi dek, msh hamil msak mau hamil lagi". " lah kok bisa buk? emang ibuk duduk dmna?" " duduk di atas paha suami ibuk dek" ‌"itu mah bukan salah duduk buk, tapi salah nancepin atuhh" nancepin powerbank maksudnya. powerbank dong yang hamilin. eaaaaa oh ia.di dalem bis yang gue naiki kemaren. ada pengamen. sstttt nyanyi kan tuh pengamen. eh gue liat ga ada yang ngasih. orang penumpangnya cuma gue. hehe enggak2. ada pengamen lagi kan. nyanyi lagi tuh pengamen. gue liat tetep ga ada yg ngasih. gue ibah ngeliatnya. jadinya gue kasih 10rb tpi gue suruh nyanyi lagi tuh pengamen. eh dia mau. abis kelar nyanyi. bisnya udh kejauhan dari tempatnya. orang gua suruh dia nyanyi lagu remix. destakdes takdes takdes takdes takdes. terus aja gitu sampe jokowi jadi ibu rumah tangga. apesnya nih, dia disuruh bayar. 20rb lagi. soalnya udh kejaohan nebengnya. kan rugi yak. dapetnya cuma 10rb. itupun yang gue kasih uang palsu. pas dalam perjalanan, tiba2 supir bisnya pingsan. akhirnya gue suruh kondekturnya yg nyetir. eh malah pingsan juga. gue nekatin aj gue yg nyetir. malah bisnya yg pingsan. NABRAKK. nabrak ibu hamil yg tadi. dada2 di tengah jalan. sambil nepuk2 perut. asal kalian tau. penumpang di bis itu bermacam2. ada yg suka tidur, ada yg suka ngobrol, ada yg suka tidur sambil ngobrol. kalo aku pribadi sih suka (jarak waktu sedikit) sama kamu (nunjuk penonton). bukan kamu, sebelahmu tuhloh ( nunjuk penonton disebelahnya) gue sempat kerja jadi sopir bis. sampe2. kalau mau makan bawak bis. mau ngaji bawak bis. mau naik bis bawak bis. BISMILLAH MAKSUDNYA. (nyengir dikit,)

1 comments: